
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Karangasem melaksanakan Kegiatan Penyelenggaraan Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Tahun Anggaran 2025 bertempat di Aula SKB Jasri Jln. A.Yani _ Amlapura pada hari selasa 3 Juni 2025.
Kegiatan ini di buka oleh Plt. Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Karangasem dengan didampingi oleh para kabid, diikuti oleh JF dan staf Disdukcapil, pejabat/staf kecamatan dan operator lurah/perbekel se-kabupaten Karangasem yang menangani administrasi kependudukan. Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Karangasem yang menyampaikan materi terkait dengan perkembangan perubahan peraturan perundang-undangan maupun kebijakan dan isu-isu strategis nasional terkait dengan administrasi kependudukan.
Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang benar terkait administrasi kependudukan kepada masyarakat melalui pemerintahan di tingkat kecamatan dan desa. Pada kegiatan ini peserta juga ikut berpartisipasi dalam aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) dengan cara mendownload di google playstore dibantu dan diarahkan oleh staf Administrator Database (ADB) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Karangasem.
Informasi lebih lanjut silakan menghubungi :
Telepon : 0363-22638
Alamat kantor : Jalan Jendral Sudirman, Amlapura.
Tinggalkan Komentar