PERBAIKI PELAYANAN PUBLIK DI INDONESIA BERSAMA OMBUDSMAN RI

Ditulis pada Rabu, 05 Jun 2024 oleh: rudi47

Yuk berperan aktif dalam perbaikan pelayanan publik sehingga dapat terjadi perubahan yang lebih baik dari waktu ke waktu. Pengetahuan dan persepsi anda sangat berharga sebagai gambaran langsung dari pelaksanaan pelayanan publik saat ini. Penilaian persepsi maladministrasi ini merupakan salah satu bagian dari penilaian yang lebih komprehensif yaitu penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan oleh Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik, Ombudsman Republik Indonesia

Komentar: 0 Bagikan: Share on Google+ Cetak: Kategori: Not categorized!


Tinggalkan Komentar


Layanan Informasi

Aspirasi Masyarakat

Poling

Apakah Website Disdukcapil Kab. Karangasem sangat informatif?

Statistik Pengunjung

  • 11449610 Total Pengunjung
  • 290779 Unique Visitors
  • 478 Jumlah konten
  • 18.226.165.149 IP Anda
  • 02:34, 18/10/2024 Mengakses Sejak